Mr. M Mengeruk Uang Triliunan di Kemenhan, Prabowo Diminta Jangan Diam

Selasa, 11 Mei 2021 14:18

ILUSTRASI: Menhan Prabowo Subianto menjajal senjata buatan PT Pindad di Bandung, Jawa Barat. (Kementarian Pertahanan for...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum FSP BUMN Bersatu Arief Poyuono mendesak Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bisa mengungkap mafia alutsista yang ada di kementeriannya sebagaimana disampaikan pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie.

“Prabowo harus bisa ungkap mafia yang sudah jadi jin iprit di Kemenhan yang sudah mengeruk duit negara ratusan triliun untuk belanja alutsista,” ucap Arief dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Selasa (11/5).

Menurut Arief, Connie sudah terang-terangan menyebut soal Kemenhan dikuasai mafia alutsista berinisial Mr. M. Maka, sudah menjadi tugas Prabowo yang utama untuk mengungkap siapa orangnya.

“Jika Prabowo tidak bertindak dan membongkar Mr. M di Kemenhan maka selamanya korupsi dan praktik mark-up pembelian dan perawatan alutsista akan terus berjalan. Hasilnya alutsista yang dimiliki merupakan barang KW 3,” tutur Arief.

Mantan waketum Gerindra itu mengatakan Presiden Jokowi konon sudah mendengar adanya mafia alutsista Mr. M di Kemenhan, dan kemungkinan bakal memerintahkan Prabowo untuk mengungkap jaringan mafia itu.

“Kira-kira mampu enggak, ya, Prabowo mengungkap dan membersihkan praktik mafia alutsista yang sudah lama berkuasa di Kemenhan,” ucap Arief.

Juru Bicara Menteri Pertahanan RI Dahnil Anzar Simanjuntak menanggapi pernyataan pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie terkait sosok mafia alutsista berinisial Mr. M. Menurut Dahnil, Menhan Prabowo sangat berterima kasih kepada Connie, sekaligus meminta dia buka-bukaan saja soal sosok mafia tersebut.

Bagikan berita ini:
4
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar