Preview MU vs Leicester: Solskjaer Lebih Rileks

Selasa, 11 Mei 2021 15:27

Solskjaer dan Rodgers. (Foto: Sky Sport)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United mendapat ujian sulit dalam usaha mereka terus memburu Manchester City di pekan-pekan akhir Premier League. Jadwal super padat membuat mereka harus melawan kelelahan. Tapi MU cukup rileks menyambut laga ini.

Setelah mengunjungi markas Aston Villa pada Minggu malam, Setan Merah dini hari nanti sudah harus berhadapan dengan Leicester City di Old Trafford. Dengan jeda pertandingan hanya dua hari, ini akan menjadi pekerjaan berat bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

United sebenarnya bisa saja bersantai dengan memainkan pemain-pemain lapis kedua di laga ini. Itu setelah kekalahan West Ham United dalam laga kontra Everton yang berarti tiket Liga Champions untuk musim depan sudah di tangan mereka.

Akan tetapi, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa mereka akan terus mencoba mengejar hingga Manchester City benar-benar dinobatkan sebagai kampiun. Saat ini, City dengan poin 80 unggul 10 angka di atas MU yang masih menyisakan empat pertandingan.

“Sangat kecil kemungkinannya mereka (Manchester City) tidak akan mendapatkan poin yang mereka butuhkan, tetapi kami hanya harus melakukan pekerjaan kami sebaik yang Anda bisa. Selasa (Rabu) akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Solskjaer di situs resmi MU.

Meski begitu, Solskjaer memastikan harus melakukan rotasi. Apalagi, dua harus setelah pertandingan ini mereka harus melakoni partai tunda kontra Liverpool. Menurut Solskjaer, akan sangat berisiko jika mereka memaksa seluruh pilar terus bermain.

Bagikan berita ini:
4
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar