Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu Berduka atas Meninggalnya Sapri Pantun

Selasa, 11 Mei 2021 07:40

Sapri Pantun saat masih dirawat di rumah sakit. Sejumlah artis berduka atas meninggalnya Sapri Pantun (Instagram Ruben O...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Meninggalnya komedian Sapri Pantun bukan saja menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Sejumlah sahabatnya juga ikut merasakan kehilangan akan sosok almarhum. Mereka merasakan kehilangan karena mengenalnya dengan baik. Mereka sempat kerja bareng Sapri.

Beberapa di antaranya adalah Ruben Onsu, Opie Kumis, Melaney Ricardo, Denny Cagur, hingga Raffi Ahmad. Mereka kompak memposting ungkapan duka di akun media sosial masing-masing.

Ruben Onsu yang sempat memberi tahu publik ihwal Sapri Pantun masuk rumah sakit beberapa hari lalu, mengucapkan duka atas meninggalnya komedian yang berhasil menyegarkan suasana lewat pantun ‘Masak Air’. Ruben memosting foto lucu almarhum. Dia pun mendoakan agar Sapri Pantun mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Selamat jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yg lapang, dimaafkan segala kesalahan nya, keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan,” kata Ruben Onsu membubuhi emoticon menangis dan hati dalam postingan di akun media sosialnya.

Melaney Ricardo juga memposting foto Sapri dengan ekspresi mengacungkan dua telunjuk ke atas. Mirip seperti yang kerap dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Melaney mengaku pantun Sapri akan selalu dikenang oleh dirinya dan mungkin juga oleh banyak orang.

“Selamat Jalan sahabat!!! @sapri_pantun. Tenanglahhhh disisi Tuhan! Pantunmu akan selalu terkenang. Masak Aer biar Mateng! Masak Aer biar Mateng! Kacang kapri makannya ditelan! Bang Sapri selamat jalan,” tulis Melaney Ricardo

Bagikan berita ini:
4
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar