Rodgers Ingin Permalukan MU dan Chelsea

Selasa, 11 Mei 2021 06:51

Solskjaer dan Rodgers. (Foto: Sky Sport)

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menegaskan timnya telah bekerja keras untuk mencapai impian bermain di Liga Champions. Makanya, ia tidak ingin gagal di pekan-pekan terakhir dan bertekad mempermalukan Manchester United.

Dini hari nanti, kedua klub akan berduel di pekan ke-36 Premier League. Kemenangan di pertandingan ini akan menjadi poin penting bagi mereka dalam perburuan tiket Liga Champions. Saat ini, Leicester ada di posisi keempat klasemen dengan keunggulan lima angka di atas West Ham United.

“Kami sangat dekat untuk mencapai apa yang kami inginkan tetapi kami tahu kami harus berjuang dan kami telah mempersulit diri kami sendiri, itulah kenyataannya. Dalam dua pertandingan terakhir kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan,” kata Rodgers dikutip dari Sports Mole.

“Itu berarti kami harus benar-benar berusaha dan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini, dimulai dengan pertandingan berikutnya (kontra Manchester United),” lanjut eks pelatih Liverpool tersebut.

Menurut Rodgers, berada di empat besar menunjukkan kepada seberapa baik mereka di banyak pertandingan lain. “Tetapi kami harus melawan finalis Liga Europa dan finalis Liga Champions dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir kami,” jelasnya.

The Foxes pergi ke Old Trafford menjelang final Piala FA hari Sabtu – yang pertama dalam 52 tahun. Mereka akan menghadapi Chelsea. “Begitulah adanya, Chelsea akan memiliki pertandingan tengah pekan (melawan Arsenal) juga. Kami akan pulih dan bersiap untuk pergi lagi,” ujar Rodgers.

Bagikan berita ini:
5
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar