Sempat Viral, Polisi Belum Tahan Lelaki yang Berduel di Pelataran Masjid

Selasa, 11 Mei 2021 21:31

Screenshot

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Kasus perkelahian dua lelaki yang dilatari masalah asmara, hingga saat ini masih didalami oleh penyidik Sat Reskrim Polres Soppeng.

Dua lelaki itu berinisial R dan S. Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Noviarif, mengatakan, pihaknya sampai saat ini belum ada yang ditahan.

Padahal, pihaknya telah menerima laporan dari lelaki R sejak Selasa sore (4/5/2021) lalu. Tujuh hari berselang, kasus ini belum menemui titik terang. “Belum ada yang ditahan,” singkat Noviarif, Selasa (11/5/2021).

R telah melaporkan S kepada polisi usai keduanya terlibat aksi duel di pelataran masjid di Kabupaten Soppeng, pada Senin (3/5/2021) lalu atau selepas berbuka puasa.

“Motifnya karena kecurigaan. Katanya ada perselingkuhan. Ini masih kita dalami di Unit PPA. Tanggal 5 kemarin telah buat surat perintah pemanggilan kepada yang terlibat,” ujarnya kepada jurnalis Fajar.co.id.

Dalam video yang diterima, tampak keduanya saling pukul menggunakan kepalan tangan mereka masing-masing. Satu di antara mereka memakai helm dan satunya lagi tidak.

Perkelahian mereka sempat dilerai oleh seorang wanita berjilbab dan beberapa pria yang menyaksikan duel tersebut. Meski berhasil dilerai, keduanya masih sempat saling cekcok.

Namun tak berselang lama, pria yang tidak memakai helm tadi mencoba melangkahkan kakinya menuju ke arah pria yang menjadi lawannya. Beruntung masih ada warga sekitar yang melerai.

Bagikan berita ini:
1
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar