Tengku Zul Meninggal, Denny Siregar: Innalillahi, Belum Sempat Bertemu Kita

Selasa, 11 Mei 2021 07:10

Denny Siregar. (Cokro TV/Youtube)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut mengucapkan duka atas meninggalnya Ustad Tengku Zulkarnain akibat terpapar COVID-19.

“Innalillahi wa innailihi radjiun Ustad Tengkuzul Belum sempat bertemu kita,” tulis Denny Siregar di Twitter-nya, Senin (10/5) malam.

Denny Siregar dan Tengku Zulkarnain kerap berselisih pendapat dan saling serang di media sosial. Lebih lanjut, Denny Siregar bilang bahwa meski sering berselisih, dirinya tetap mendoakan yang terbaik buat Tengku Zulkarnain.

“Sebangsat apapun dia, jika dia sudah meninggal, saya akan mendoakan dia sebaik yang bisa saya lakukan,” kata Denny Siregar.

Dia bilang bahwa kematian Tengku Zul ada pengingat, bahwa kematian akan datang kepada setiap makhluk yang bernyawa.

“Karena kematian, pada siapapun orangnya, sesungguhnya adalah pengingat. Pengingat jika kita akan mengalami situasi yang sama,” katanya.

“Kadang Tuhan mengambil seseorang supaya orang itu tidak terus terjerumus dalam kejahatan. Itu bukti bahwa Ia adalah Maha Penyayang,” sambung Denny Siregar.

Tengku Zulkarnain meninggal di Rumah Sakit Tabrani pad Senin (10/5) menjelang waktu berbuka puasa.

Tengku Zul meninggal setelah dirawat karena dinyatakan positif COVID-19.

Tengku Zulkarnain tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Almarhum hanya dirawat setelah dinyatakan positif COVID-19.

Tengku Zulkarnain terpapar COVID-19 setelah melalukan swab PCR di RS Tabrani. Saat itu, dia berencana pulang ke Medan, Sumatera Utara. (dal/fin).

Bagikan berita ini:
9
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar