25 Warga Palestina Tewas Akibat Misil Israel, 9 Diantaranya Anak-anak

Rabu, 12 Mei 2021 05:10

FAJAR.CO.ID, PALESTINA-Keberingasan tentara Israel semakin menjadi-jadi. Setelah serangkaian penyerangan komplek Masjid Al Aqsa saat umat Islam sedang tawarih, kini kawasan Gaza dihujani roket.

Hingga hari ini, Selasa (12/5/2021) waktu setempat, ada puluhan warga Palestina di Gaza yang tewas akibat misil-misil milik Israel yang menghantam pemukiman dan gedung-gedung warga.

Dilansir dari Spirit of Aqsa, sudah ada 25 warga Palestina yang tidak bersalah harus jadi korban. Mirisnya, 9 orang diantaranya masih anak-anak. Serangan Israel juga telah melukai 122 warga lainnya,

Pesawat tempur Israel menghantam sebuah gedung apartemen di kamp al-Shati dekat kota Gaza. Bangunan lain juga hancur di lingkungan Tel al-Hawa di Gaza.

Pesawat tempur Israel juga menghantam area pelabuhan di kota Khan Yunis di Jalur Gaza selatan. Pesawat-pesawat tempur itu juga menargetkan beberapa lokasi kelompok perlawanan Palestina di Jalur Gaza barat dan di Jalur Gaza utara.

Selain itu juga menghantam dan menghancurkan sebuah apartemen di sebuah menara perumahan di lingkungan Al-Rimal di barat kota Gaza, menewaskan tiga warga Palestina, dan melukai satu orang secara serius, selain melukai setidaknya tujuh warga Palestina lainnya di apartemen yang berdekatan.

Perang di Gaza tidak bisa dielakkan setelah Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas akhirnya melancarkan gempuran roket ke kota Asqalan, Selasa pagi (11/5) sebagai balasan atas kebrutalan Israel di Al Aqsa.

Bagikan berita ini:
7
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar