60 Tahun Baru Rasakan Masjid dengan Sangat Nyaman, Warga Kirim Olahan Makanan ke NA

Rabu, 12 Mei 2021 13:49

Warga Laelae bergotong royong membuat olahan makanan ringan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan nonaktif, HM Nurdin Abdullah (NA), sudah kurang lebih 60 hari menjalani proses dugaan rasuah di Jakarta.

Seiring momentum bulan suci Ramadan, nun jauh di pelosok pulau, warga Laelae bergotong royong membuat olahan makanan ringan untuk bupati Bantaeng 2008-2018 tersebut.

Olahan makanan ringan yang dibuat warga pulau berupa keripik langkose dan kacang disko.

Mereka berharap agar gubernur yang membawa perubahan besar di Kabupaten Bantaeng tersebut turut merasakan suasana lebaran 1 Syawal 1442 Hijriah.

Olahan keripik dan kacang, rencananya, akan dikirim langsung ke Rutan KPK Pomdam Jaya Guntur, Jakarta Selatan. Warga mencari tahu keberadaan NA (Nurdin Abdullah) melalui jejaring berita dan mesin pencari Google.

“Ada sedikit oleh-oleh dari kami warga Pulau Laelae untuk bapak gubernur. Bapak adalah salah satu tokoh yang telah banyak membantu dalam pembangunan di pulau,” kata Arwin Aji warga Pulau Lae-lae, Selasa, (11/5/2021).

Arwin Aji yang juga merupakan Imam kelurahan di Pulau Lae-lae itu mengungkapkan, Nurdin Abdullah adalah sosok kebanggaan warga pulau. Kepulangannya bahkan sangat dinanti.

Sebelumnya diberitakan, sebuah Masjid Megah bernama Miftahul Bahri berdiri kokoh di tengah pemukiman warga Pulau Laelae.

Masjid dibangun atas suntikan dana sebesar Rp2 M dari Dana Pembangunan saat Prof. HM Nurdin Abdullah aktif. Olehnya, besar harapan warga pulau agar masjid nantinya diresmikan oleh NA.

Bagikan berita ini:
1
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar