Ayah Hamili Anak Tiri yang Masih Berusia 13 Tahun, Janin Dibunuh dengan Sadis

Rabu, 12 Mei 2021 09:55

Ayah bejat (belakang) yang telah menghamili anak tirinya dan membunuh janin

FAJAR.CO.ID, TAPTENG-Seorang pria berusia 35 tahun, DH, tega mencabuli putri tirinya, ARZ, yang masih berusia 13 tahun hingga hamil di Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Pria yang berprofesi sebagai petani itu melancarkan aksi bejatnya bermula pada November 2020 tengah malam di rumahnya. Dia memaksa dan mengancam korban yang tidak berdaya.

Total sudah sepuluh kali, DH berbuat tindakan keji itu hingga membuat korban hamil. Sadisnya, DH membunuh janin dalam perut putrinya dengan paksa, menariknya dari dalam perut hingga kepala janin terputus dari badan.

Perbuatan tersangka terkuak saat warga setempat menemukan adanya janin di parit yang tidak jauh dari rumah DH. Warga yang curiga langsung melaporkan pihak Polsek Kolang. Lalu pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning menjelaskan dari penyelidikan Polsek Kolang, akhirnya diketahui itu adalah janin ARZ dari perbuatan DH.

“Hasil penyelidikan terungkap bahwa janin yang ditemukan di Desa Mela tersebut hasil perbuatan cabul yang dilakukan oleh DH kepada korban ARZ yang merupakan anak tirinya. Selanjutnya DH diamankan oleh personil Polsek Kolang dan dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Tapteng guna proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya, Selasa (11/5/2021).

Kemudian korban diminta keterangan, dan mengakui bahwa DH yang telah mencabulinya.

Bagikan berita ini:
4
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar