Busquets Bongkar Penyakit Akut Barcelona

Rabu, 12 Mei 2021 07:18

Sergio Busquest/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEVANTE—Sergio Busquets mengakui bahwa Barcelona tidak mungkin memenangkan LaLiga Santander musim ini setelah imbang di markas Levante. Sang gelandang juga menyinggung penyakit akut timnya musim ini.

Tim Catalan berjuang kembali ke perburuan gelar setelah awal yang buruk musim ini. Namun, di pekan-pekan terakhir, mereka sangat tidak konsisten. Di tiga laga terakhir misalnya, mereka meraih satu kekahalan dan dua kali imbang.

Melawan Levante hari ini hanyalah kekecewaan terbaru. Mereka sempat unggul dua kali, termasuk menutup paruh pertama dengan skor 2-0 namun bisa terkejar setelah jebol tiga kali di babak kedua. Dan Busquest tidak bisa tidak untuk muncul menyampaikan keluh kesahnya.

“Kami tidak punya banyak peluang tersisa (untuk juara). Itu tergantung pada apa yang dilakukan orang lain, tapi hanya ada sedikit poin tersisa untuk dimainkan,” kata Busquets usai pertandingan dikutip dari MARCA.

Busquets mengakui bahwa mereka meninggalkan Ciutat de Valencia dengan perasaan tidak enak karena penyakit akut mereka kambuh lagi di markas Levante ini. Barca menurutnya membiarkan Levante mencetak gol dengan mudah.

“Kami memulai dengan baik dan mendapat keuntungan. Tapi, pada akhirnya, itu adalah hal yang sama yang terjadi sepanjang musim – kami membuat kesalahan dan mereka mencetak gol terlalu mudah,” sesalnya.

“Kami tidak akurat di babak kedua dan mereka melakukannya dengan baik untuk pulih. Ini bukan hanya pertandingan ini. Ada banyak hal. Ada saat ketika kami terlihat sangat bagus tetapi kami belum seperti itu belakangan ini,” kunci Busquest. (amr)

Bagikan berita ini:
5
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar