Dedi Gusmawan Pamit dari PSM Makassar, Balik ke Semen Padang

Rabu, 12 Mei 2021 18:57

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bek PSM Makassar, Dedi Gusmawan, secara resmi pamit dari skuat Juku Eja. Dedi dikabarkan bakal merapat dengan klub lamanya, Semen Padang FC.

Nama Dedi Gusmawan memang santer dikabarkan menuju pintu keluar PSM Makassar. Bahkan pemain 35 tahun ini tak di daftarkan PSM Makassar pada gelaran Piala Menpora 2021 lalu.

Pemain yang bergabung dengan pasukan Ramang sejak 2020 ini pun mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PSM Makassar.

“Assalamu’alaikum waraatullaahiwabarakatuh, saya Dedy Gusmawan mengucapkan terima kasih yg sebesar besar nya kepada keluarga besar @psm_makassar dan pak @appi_mika atas kesempatan nya bermain di PSM MAKASSAR di musim 2020,” tulis Dedi pada laman Instagram miliknya, Rabu (12/5/2021).

“Mohon maaf kalau selama berseragam PSM ada salah kata dan tingakah laku yang kurang berkenan, saya memohon maaf yang sebesar-besar nya. Sukses selalu untuk kita smuanya. Aamiin,” lanjutnya.

Pemain bertinggi 178 cm ini sebelumnya sudah diperkenalkan oleh manajemen Semen Padang FC. Dedi diperkenalkan melalui akun resmi Semen Padang, kemarin.

Dedi sendiri pernah memperkuat Semen Padang pada tahun 2019 lalu, bahkan ban kapten melingkar di tangan pemain kelahiran Deli Serdang ini.

Dengan bergabungnya Dedi Gusmawan tentu akan menambah kedalaman skuat Semen Padang pada kompetisi liga 2 mendatang. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
2
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar