Guardiola Tak Sabar Pesta Juara Bersama 10.000 Fans Manchester City

Rabu, 12 Mei 2021 07:05

Pep Guardiola/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pep Guardiola telah mengungkapkan kegembiraannya atas gelar ketiganya di Liga Inggris. Sang pelatih pun mengaku tidak sabar menunggu pertandingan terakhir musim ini di kandang melawan Everton di mana mereka bisa merayakan pesta juara bersama 10.000 fans.

Pada hari Minggu 23 Mei mendatang, 10.000 penggemar City dilaporkan akan berada di Stadion Etihad untuk melihat tim kesayangan mereka menghadapi Everton. Guardiola mengatakan ini akan menjadi hari yang istimewa.

“Saya menantikan pertandingan Everton. Kami akan mengangkat trofi dan 10.000 orang akan datang. Di Piala Carabao hanya beberapa orang yang ada di sana dan itu sangat berbeda. Bisnis ini tanpa orang  tidak sama,” ujarnya di situs resmi Manchester City.

Kapten City, Fernandinho juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat berbicara dengan CityTV. “Ini momen yang sangat istimewa – sensasinya sangat menyenangkan,” katanya.

“Menjadi juara Liga Premier lagi itu istimewa. Saya sangat senang, sangat bahagia, sangat senang. Saya ingin menikmati momen ini. Sebagai kapten tim, kami membimbing tim dengan cara yang benar. Saya sangat senang kita bisa merayakannya sekarang. Ini pencapaian besar bagi kita,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
4
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar