Kesal Kalah, Solskjaer: Ini tidak Bisa Lagi Seperti Ini

Rabu, 12 Mei 2021 05:36

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut padatnya jadwal pertandingan menjadi alasan kekalahan mereka dari Leicester City hari ini yang sekaligus membuat MU gagal menjegal Manchester City menjadi kampiun Premier League.

Berbicara kepada BT Sport mengatakan, tanda-tanda buruk sudah terlihat sejak kickoff. “Kami memulai dengan lambat seperti yang Anda perkirakan karena mereka tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan tetapi setelah mereka mencetak gol kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus dan saya senang dengan itu,” jelasnya dikutip dari BBC Live.

“Anda melihat kepemimpinan dengan Nemanja [Matic]. Mason [Greenwood] tampak seperti seorang profesional berpengalaman dan dia baru berusia 19 tahun. Kami tidak memiliki terlalu banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Mereka mendapat gol dari tendangan sudut yang seharusnya lemparan,” lanjutnya.

Bagi Solskjaer, mustahil bisa menjadi level permainan dengan waktu istirahat yang nyaris tidak ada. “Ini tidak bisa seperti ini lagi. Kami tidak bisa bermain seperti Kamis, Minggu, Selasa hingga Kamis, tidak mungkin itulah alasan kami melakukan perubahan. Itu tidak pernah terdengar. Tidak mungkin bagi para pemain untuk tampil pada level ini mulai Kamis, Minggu, Selasa, Kamis,” keluhnya.

Terkait Manchester City yang akhirnya mengunci gelar, Solskjaer mengatakan, itu memang sulit dicegah. “Jika Anda ingin menerima tantangan bersama mereka, kami perlu memperkuat skuad kami,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
8
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar