Malam Takbiran… 7 Pemuda Malah Transaksi Obat Terlarang, 2 Orang Terbirit-birit

Rabu, 12 Mei 2021 22:09

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 7 orang pemuda ditangkap oleh aparat kepolisian Polres Pelabuhan pada malam takbiran, di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo, Makassar, Rabu malam (12/5/2021).

Mereka ditangkap lantaran kedapatan sedang bertransaksi di depan sebuah apotik di jalan tersebut. Dua orang kabur saat didapati polisi.

Dua orang itu lari terbirit-birit, dan menerobos sejumlah kendaraan yang terparkir di jalan tersebut. Hingga saat dilakukan pengejaran, dua orang itu berhasil ditangkap.

“Benar dua orang ini sempat Kabur. Jadi semuanya yang terjaring tujuh orang yang memiliki obat daftar G,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, kepada wartawan.

Tujuh orang ini tak bisa mengelak saat didapati mengantongi obat penenang yang ia dapati secara ilegal tersebut. Selain obat, polisi juga temukan banyak jarum suntik.

Jarum suntik bekas pakai itu tampak berserakan di jalanan, dan tidak dibuat pada tempat yang seharusnya. Tanpa tunggu waktu lama, tujuh orang ini bersama dengan obat miliknya diamankan.

“Tujuh pemuda dan sejumlah butiran obat ini kami amankan lalu dibawa ke Mapolres Pelabuhan untuk diproses,” tandas AKBP Kadarislam. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar