Napoli Hajar Udinese 5-1, Juventus Makin Terancam

Rabu, 12 Mei 2021 04:56

Gennaro Gattuso/UEFA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli berpesta gol di pekan ke-36 Serie A Italia. Menghadapi Udinese di Stadion Diego Armando Maradona, anak asuh Gennaro Gattuso menang dengan skor 5-1.

Dalam laga yang berlangsung Rabu, 12 Mei yang berakhir beberapa saat lalu, Napoli membuka keran gol mereka di menit ke-29 melalui gol Piotr Zielinski. Hanya berselang dua menit atau tepatnya di menit ke-31, tuan rumah menggandakan keunggulan melalui gol Fabian yang berhasil menyelesaikan umpan Piotr Zielinski.

Pada menit ke-41, Udinese memperkecil ketertinggan. Gol tim tamu dilesakkan Stefano Okaka Chuka berkat bantuan Rodrigo De Paul. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Napoli mencetak gol ketiga mereka di menit ke-56 melalui Hirving Lozano. Setelah itu, Giovanni Di Lorenzo mengubah skor menjadi 4-1 di menit ke-66. Pesta gol tuan rumah kemudian ditutup oleh Lorenzo Insigne di menit ke-90+1.

Dengan kemenangan ini, Napoli mengoleksi poin 73 dan untuk sementara naik ke peringkat kedua klasemen. Mereka unggul satu poin di atas Atalanta dan AC Milan. Juventus sendiri dengan hasil ini semakin terancam.

Cristiano Ronaldo Cs terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan tiga laga sisa, mereka harus menang sambil berharap ketiga rival tergelincir agar bisa menyalip di pekan-pekan terakhir. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar