Permalukan MU dan Bantu Manchester City Juara, Rodgers: Saya Sangat Bangga

Rabu, 12 Mei 2021 04:42

Brendan Rodgers / OLLY GREENWOOD/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Leicester City membantu Manchester City mengunci gelar Premier League. Itu setelah mereka berhasil mempermalukan Manchester United di pekan ke-36 Liga Inggris hari ini.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers berbicara kepada BT Sport mengatakan, “Itu adalah langkah besar [menuju Liga Champions]. Saya sangat bangga dengan tim. Kami memulai dengan baik dan Luke [Thomas] mencetak gol yang luar biasa.”

“Setelah kami mencetak gol, kami menjadi ceroboh dan memberikan bola terlalu mudah yang mendorong mereka. Di babak kedua kami jauh lebih baik dan membatasi mereka. Para pemain benar-benar berprestasi dengan semua tim besar di sekitarnya. Sekarang kami benar-benar bisa menikmati final di akhir pekan,” lanjutnya.

Terkait Manchester City, eks pelatih Liverpool itu memberi selamat. “Selamat untuk Pep [Guardiola] dan timnya. Mereka adalah tim yang luar biasa. Mereka berada di final Liga Champions, mereka adalah juara di Inggris dan mereka jelas pantas mendapatkannya,” ujarnya.

Bek kiri Leicester Luke Thomas menambahkan, “Bermain di Old Trafford adalah mimpi tapi mencetak gol di sini luar biasa. Dengan emosi saya, saya tidak tahu harus berbuat apa. Tidak ada perasaan yang lebih baik.”

“Keluar dengan kemenangan memberi kami peluang besar untuk memasuki pekan depan. Selalu ada tekanan tetapi pertandingan seperti ini ketika orang tidak percaya Anda bisa mendapatkan hasil. Kami telah membuktikan bahwa kami adalah tim yang bagus dengan mendapatkan hasil. (amr)

Bagikan berita ini:
7
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar