Tifatul PKS: Israel Laknatullah, Bangsa Biadab!

Rabu, 12 Mei 2021 12:53

Tifatul Sembiring. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Politisi PKS Tifatul Sembiring mengutuk keras serangan biadab Israel saat warga Palestina berbuka puasa dan menjalankan ibadah di Masjid Al Aqsa.

“Israel laknatullah ‘alaihim menyerang orang berbuka puasa di masjidil Aqsha,” kecam Tifatul Sembiring lewat cuitannya di akun Twitter @timsembiring, Rabu (12/5/2021).

Kata dia, ratusan orang terluka atas serangan berdarah tersebut, puluhan yang meninggal. Bahkan anggota DPR RI itu menyebut Israel bangsa yang biadab.

“200 orang terluka ditembak. Semalam Gaza dibombardir, 21 orang meninggal, 300 orang terluka. Bangsa biadab. Tapi masih ada aja yg mau beteman sama Israel,” katanya.

Tifatul juga menyampaikan semua bangsa benci penjajahan karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa. “Apalagi kebiadaban oleh penjajah Israel,” tukasnya.

Israel kembali bertindak sewenang-wenang terhadap rakyat Palestina. Kesewenang-wenangan Israel menyebabkan terjadinya bentrokan berdarah di kompleks Masjid Al-Aqsa Yerusalem pada hari Jumat malam waktu setempat (7/5/21) hingga saat ini dimana polisi Israel menembakkan peluru karet dan granat kejut ke arah para warga Palestina yang bermodalkan batu.

Insiden berdarah tersebut terkait dengan ancaman pengusiran terhadap warga Palestina dari wilayah mereka yang diklaim oleh para pemukim Yahudi Israel. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
8
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar