Viral Video Penganiayaan di Media Sosial, Dua Pelaku Diamankan Polisi

Rabu, 12 Mei 2021 13:26

Tersangka. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menangkap pelaku kekerasan yang videonya viral di media sosial Instagram. Pelaku dapat diamankan pada hari Selasa 11 Mei 2021, sekitar pukul 22.30 WITA. 

Pelaku sendiri atas nama DAP (21) dan IN (24). Video pertikaian sesama wanita ini viral di sejumlah media sosial di Kota Makassar, beberapa hari terakhir. Video tersebut menampakkan AW dipukul dengan sapu dan rambutnya dijambak oleh DAP dan IN.

Pertikaian tersebut dilaporkan terjadi di kamar indekost di jalan Kumala 2 No.4. perkelahian itu membuat korban AS mendapatkan luka di tulang kering sebelah kiri, memar di tangan dan kepala. 

“Jatanras Polrestabes Makassar langsung menuju kelokasi dan berhasil mengamankan Pr. DAP dan Pr. IN, selanjutnya terduga pelaku dibawa ke Polrestabes Makassar untuk diintrogasi lebih lanjut,” Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah. 

Hasil interograsi, keduanya membenarkan telah melakukan penganiayaan terhadap Pr. AW Dikamar kos di jl. Kumala 2 No.4 dan mengakibatkan korban luka memar pada tulang kering sebelah kiri.

“Selanjutnya untuk kedua pelaku langsung dibawa ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tandasnya. (Zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
7
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar