Zaskia Adya Mecca Ajak Doakan Warga Palestina

Rabu, 12 Mei 2021 09:49

Zaskia Adya Mecca

FAJAR.CO.ID — Public figure di Tanah Air bersuara tentang penderitaan warga Palestina yang diserang terus menerus oleh tentara Israel.

Diantaranya pasangan suami istri, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Zaskia menyebutkan hanya orang-orang pilihan Allah yang ditempatkan di Palestina

“Orang-orang pilihan lah yang Allah tempatkan di Palestine. Mereka yang kuat dan insyaa Allah ditinggikan derajatnya di sisi Allah SWT,” ungkapnya, Rabu (12/5/2021).

Dia mengakui tidak sanggup melihat berbagai video terkait kondisi di Palestina saat ini. Dimana Masjid Al Aqsa dimasuki dengan brutal dan jamaah dilempari granat. Belum lagi di Gaza yang dibombardir dan menewaskan puluhan warga tak bersalah.

“Melihat berita yang tak kunjung henti, foto juga video yang kupun gak sanggup melihatnya. Tapi mereka menghadapi juga menjalaninya di depan mata setiap saat,” jelasnya.

Zaskia mengimbau semuanya untuk mendoakan Palestina.

“Di saat kita hidup tenang, dengan semua kemudahan, aman juga damai. Di tempat lain, waktu yang sama, zaman sama ada yang berjuang hidup dan mati setiap hari dalam kedzaliman yang dipertontonkan dan entah bagaimana cara kita bisa bantu dengan maksimal selain mendoakan mereka,” bebernya.

Begitu juga Hanung. “Pray for Palestine our brother muslimin, muslimat, children. Alfatehah! Alfatehah!,” tulisnya.

Saat ini pejuang Palestina sedang membalas serangan ke Tel Aviv dengan roket. Ini adalah balasan karena peringatan untuk tidak membom pemukiman penduduk Palestina diabadikan tentara Israel. Perang tidak bisa dielakkan. (nin/pojoksatu)

Bagikan berita ini:
4
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar