Luar Biasa! Stadion Kosong tapi Suara Fans Atletico Madrid Tembus ke Lapangan, Ini yang Mereka Lakukan

Kamis, 13 Mei 2021 06:29

Atletico Madrid (Foto dari situs resmi Atletico Madrid)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Fans Atletico Madrid menunjukkan kontribusi mereka dalam upaya tim kesayangan mereka meraih gelar La Liga mengalahkan Barcelona dan Real Madrid. Dalam laga kontra Real Sociedad mereka memberikan dukungan yang begitu nyata meski tidak berada di dalam stadion.

Dikutip dari SPORTbible, penggemar setia Atletico Madrid berkumpul di luar Stadion Wanda Metropolitano. Meski dibatasi tembok tinggi, suara dukungan mereka begitu keras sehingga bisa didengar pemain di dalam lapangan.

Wartawan Spanyol Mónica Marchant men-tweet video suasana menakjubkan tersebut, disertai dengan keterangan: “Para pemain @Atleti sedang bermain di Metropolitan Wanda yang kosong, tetapi dengan jelas mendengarkan nyanyian orang-orang yang berada di luar.”

Mulanya orang-orang berpikir itu hanya rekaman yang sengaja diputar di dalam stadion seperti yang selama ini dilakukan seluruh klub ketika mereka bertanding. “Dan itu bukan virtual, juga tidak direkam. Langsung,” katanya.

Hasilnya pun luar biasa. Atletico mengalahkan Real Sociedad dengan skor tipis 2-1. Dua gol Atletico dilesakkan Yannick Carrasco dan Angel Correa pada menit 16 serta 28. Sementara gol hiburan tim tamu dipersembahkan Igor Zubeldia di menit ke-83.

Dengan kemenangan ini, Atletico meningkatkan keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga menjadi empat poin di atas Barcelona. Sementara dengan Real Madrid yang belum memainkan pekan ke-36, mereka unggul lima angka. (amr)

Bagikan berita ini:
1
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar