Pertama Kali Pasha Ungu jadi Imam Salat Idulfitri 

Kamis, 13 Mei 2021 15:26

Keluarga Pasha Ungu memilih salat Idul Fitri di rumah demi mencegah bertambahnya kasus Covid-19. (Instagram Adel)

FAJAR.CO.ID,– Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia membuat sejumlah orang khawatir ketika melaksanakan salat Idulfitri di masjid atau di lapangan terbuka yang melibatkan banyak orang. Hal itu sepertinya juga dialami Pasha Ungu dan keluarga.

Demi mengurangi bertambahnya kasus Covid-19 dan melindungi diri dan keluarga, Pasha memutuskan menggelar salat Idul Fitri di rumah hanya melibatkan keluarga dan tim saja. Menariknya mantan Wakil Wali Kota Palu itu menjadi imam salat. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah hidup pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said menjadi imam salat Idul Fitri.

“Pertama jadi imam salat Ied,” tulis Pasha di akun Intagram miliknya, Kamis (13/5).

Dalam unggahannya tersebut, tampak Pasha memimpin doa usai menjalankan salat Idul Fitri. Setelah itu dia lantas melakukan sungkeman dengan keluarga, istri, dan anak-anaknya.

“Kita salat Ied di rumah karena situasinya masih pandemi. Meskipun salat di rumah tapi tidak mengurangi kekhusu’an. Sekarang kita makan-makan,” kata Pasha yang kemudian dilanjutkan Adel.

Salat Idul Fitri kali ini juga terasa spesial bagi Pasha Ungu dan keluarga karena ini tahun pertama mereka melaksanakan salat hari raya bersama Kiesha Alvaro, anak Pasha dari hasil pernikahan dengan Okie Agustina. Hal itu diungkapkan Adel, istri Pasha dalam postingan Instagramnya.

Bagikan berita ini:
3
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar