Pirlo Curhat Usai Juventus Menang di Sassuolo

Kamis, 13 Mei 2021 06:42

Andrea Pirlo/Forza Italian Football

FAJAR.CO.ID, SASSUOLO—Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 dalam lanjutan Serie A hari ini. Hasil itu membuat kans Si Nyonya Tua untuk finis di empat besar masih tetap terjaga meski mereka saat ini berada di posisi kelima klasemen.

Adrien Rabiot membuka skor di menit ke-28 yang digandakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-45. Giacomo Raspadori sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-59 sebelum Paulo Dybala memastikan kemenangan 3-1 Juve di menit ke-66.

Pasca laga, Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mencurahkan perasaannya. “Kami sadar bahwa takdir kami sudah tidak ada lagi di tangan kami, tapi tidak ada gunanya menengok kembali penyesalan sekarang,” katanya kepada DAZN.

“Ada banyak momen selama musim ketika kami menurunkan pertahanan kami dan tidak 100 persen terkonsentrasi, mungkin berpikir bahwa hanya mengenakan seragam Juve sudah cukup untuk menjamin kemenangan. Sayangnya, itu bukan masalahnya,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

“Dalam sepak bola modern, Anda harus menghadapi setiap tim dengan mentalitas, rasa lapar, dan keinginan yang sama, karena jika tidak, Anda tidak akan bisa jauh. Kami harus menyadari bahwa kami harus menderita, memiliki disiplin dan kohesi di antara semua pemain. Sisanya akan menyusul,” tegasnya.

Pada laga ini, Juve sempat kembali dibikin cemas ketika tuan rumah mendapat penalti saat skor masih 0-0. Beruntung Gianluigi Buffon mampu menggagalkan eksekusi tersebut.

Bagikan berita ini:
10
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar