Bukannya Saling Maaf, Rombongan Pengantar Jenazah Kembali Berulah

Jumat, 14 Mei 2021 19:56

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rombongan pengantar jenazah kembali berulah. Mereka saling cekcok dengan pengendara di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Peristiwa itu kembali viral di media sosial dan terjadi beberapa jam usai lebaran, pada Kamis malam (13/5/2021) kemarin.

Dalam rekaman video berdurasi 45 detik yang diterima, terlihat puluhan pemotor berhenti di sekitaran jalan tersebut.

Mereka menyaksikan aksi saling pukul antara pengendara dengan rombongan pengantar jenazah tersebut. Salah satu dari mereka ada yang memukul menggunakan sebatang kayu, yang ia ikat sehelai bendera putih ke arah pengendara.

Kericuhan di jalan itu semakin tak terkendali. Sementara puluhan pengendara lain yang menyaksikan itu berkali-kali membunyikan klakson mereka secara bersamaan.

Situasi beberapa jam setelah lebaran itu semakin keruh. Saling pukul antara rombongan pengantar jenazah dengan pengendara, membuat arus lalu lintas di sana menjadi macet.

Dalam video itu pula, seorang wanita sebagai perekam video itu mengatakan, bahwa kedua kubu ini saling berkelahi.

“Berkelahi. Ya Allah berkelahi di depan BTP. Pengantar jenazah,” kata wanita dalam video yang viral itu.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, AKP Ramli membenarkan peristiwa di wilayah hukumnya tersebut.

Hanya saja, perwira polisi tiga balok ini belum bisa menjelaskan soal motif dan siapa yang menjadi korban atas peristiwa ini. Tak ada orang yang melapor ke kantor polisi atas kejadian ini.

Bagikan berita ini:
2
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar