Lebaran Perdana Pasca Muallaf, Begini Ungkapan Syukur Marcell Siahaan

Jumat, 14 Mei 2021 19:53

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Untuk pertama kalinya, penyanyi Marcell Siahaan merayakan IdulFitri bersama keluarga tercinta. Potret keceriaan mereka terpampang di laman media sosial Instagram Marcell seraya menyematkan kalimat bijak.

“Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya, saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget,” tulis Marcell di akun Instagramnya, dikutip pada Jumat (14/5/2021).

Bukan untuk pamer bahwa dirinya telah lebih religius dari sebelumnya, namun dari potret tersebut, pelantun lagu Peri Cintaku itu ingin menunjukkan rasa syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya memberanikan diri hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum reda. Alhamdulillah kami masih kokoh berdiri,” ucap Marcell.

Selain itu, potret berlebaran perdana bersama keluarga itu juga sebagai pengingat bahwa dirinya masih banyak kekurangan. Ia berjanji akan terus belajar dan menempa diri untuk kehidupan yang lebih baik ke depan.

“Menjadi pribadi yang welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, masih menjadi pekerjaan rumah saya dalam berkehidupan yang insya Allah diridhoi-Nya,” imbuh Marcell.

Usai memutuskan untuk memeluk agama Islam karena merasa nyaman dan tenang setelah jadi mualaf. Kehidupannya menjadi lebih baik dan dinamis.

Bagikan berita ini:
4
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar