Mane kesal Dicadangkan, Klopp: Terserah

Jumat, 14 Mei 2021 07:59

Sadio Mane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Liverpool berhasil mencuri tiga poin di markas Manchester United pada laga lanjutan Premier League hari ini. Manajer The Reds, Juergen Klopp puas dan mengabaikan reaksi kesal Sadio Mane yang dicadangkan.

Klopp kepada Sky Sports mengatakan, “Pertarungan hebat, permainan bagus,  intens dan kemenangan pertama saya di Old Trafford. Waktu yang tepat menurut saya. Kami membutuhkannya. Kami pantas mendapatkannya. Semua bagus. Kami membutuhkan itu. Itu sangat intens.”

Bagi Klopp, hasil ini penting dalam usaha mereka finis di empat besar. “Kami masih dalam permainan, dalam balapan. Hanya itu yang bisa kami lakukan malam ini. Ini sangat intens. Kami harus pulih dengan cepat dan pergi lagi. Kami memainkan permainan yang bagus dan melakukan cukup bagus untuk menang jadi jelas kami melakukannya banyak hal yang benar malam ini,” jelasnya.

Klopp menjelaskan, mereka tidak punya pilihan lain selain menang. “Itulah yang kami butuhkan dalam situasi ini. Kami berada dalam situasi di mana kami berada di bawah tekanan dan perlu memenangkan pertandingan untuk memiliki peluang. Kami datang ke sini untuk memainkan tim yang sedang dalam performa terbaiknya,” tegasnya ke BBC Sport.

“Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. West Brom akan sepenuhnya bebas dari tekanan, yang dapat melakukan hal-hal aneh, Burnley dengan suporter adalah pertandingan yang sulit dan kami akan melihat apa yang harus kami lakukan melawan Crystal Palace,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
2
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar