Ronaldo Bisa Jadi Penentu Juara Liga Spanyol, Ini Skenario dan Peluang Klub di Dua Laga Terakhir

Jumat, 14 Mei 2021 09:18

La Liga/Barca Universal

Tapi bukan berarti pekerjaan mereka sudah selesai. Kalau Madrid bisa mengalahkan Athletic Bilbao, mereka masih harus menunggu hingga jornada terakhir. Ini akan sedikit menegangkan mengingat Atletico harus mengunjungi kandang Real Valladolid.

Valadolid saat ini ada di peringkat ke-38 La Liga dengan poin 31. Mereka hanya terpaut satu angka di belakang SD Huesca yang berada di posisi ke-37 atau batas aman dari zona degradasi. Pada akhir pekan Valladolid harus mengunjung markas Real Sociedad. Jika mereka kalah dan Huesca, Getafe, serta Deportivo Alaves menang, mereka sudah pasti terdegradasi.

Akan tetapi, jika mereka menang atau Huesca dan Getafe kalah kalah, Valladolid akan tetap memiliki peluang bertahan di La Liga. Dan itu tidak akan bagus bagi Atletico Madrid ketika mereka harus melakoni pertandingan penentuan di Estadio Nuevo José Zorrilla, markas Valladolid.

Ada dua alasan mengapa mereka perlu sedikit cemas. Pertama tentu saja Valladolid akan habis-habisan meraih kemenangan atau pada situasi tertentu berjuang hingga titik darah penghabisan untuk mendapatkan satu poin.

Kedua, coba lihat siapa pemilik dan presiden klub ini. Dia adalah Ronaldo Nasario. Pemilik 82 persen saham Valladolid itu adalah legenda Real Madrid. Tidak ada perdebatan, pahlawan Brasil di Piala Dunia 2002 itu akan “turun tangan” memompa semangat klubnya demi “membantu” Real Madrid juara.

Bagikan berita ini:
5
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar