Ronaldo Bisa Jadi Penentu Juara Liga Spanyol, Ini Skenario dan Peluang Klub di Dua Laga Terakhir

Jumat, 14 Mei 2021 09:18

La Liga/Barca Universal

Namun, Madrid dan fansnya juga tak boleh terlalu berharap karena mereka bisa sangat sakit hati kehilangan gelar. Dua laga terakhir Los Blancos sangat sulit. Dan yang paling berat ada di depan mata.

Madrid akan mengunjungi San Memes, markas Athletic Bilbao di pekan ke-37. Musim ini, Bilbao menjadi tim yang paling merepotkan bagi penghuni empat besar. Mereka mampu mengalahkan Atletico Madrid dan Sevilla di kandangnya dan benar-benar membuat Barcelona harus pontang panting sebelum unggul satu gol di dua pertandingan La Liga dan bisa mempermalukan mereka di Piala Super Spanyol.

Untungnya, Bilbao sudah tidak punya target di akhir musim ini. Berada di posisi sembilan klasemen, mereka sudah tidak mungkin mendapatakan tiket Eropa. Tapi itu bukan alasan bagi Zinedine Zidane dan pasukannya untuk bersantai. Bilbao bisa saja meneruskan upayanya menjengkelkan seluruh tim empat besar.

Jika bisa mengalahkan Bilbao, tugas terakhir Madrid menunggu di Estadio Alfredo Di Stefano. Mereka akan dikunjungi Villareal. Tim Kapal Selam Kuning ini sedang dalam pertarungan serius di zona Liga Europa. Menang harga mati bagi mereka.

Untungnya, beberapa hari setelah laga kontra Madrid, Villareal akan bertarung di final Liga Europa menghadapi Manchester United. Status sebagai juara akan membuat Villareal bermain di Liga Champions musim depan yang tidak bisa mereka peroleh melalui jalur La Liga.

Bagikan berita ini:
6
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar