Sebut Ketua PP Muhammadiyah Berotak Sungsang, Said Didu Sarankan Gaji Ali Mochtar Ngabalin Dinaikkan

Jumat, 14 Mei 2021 13:15

Ali Mochtar Ngabalin. (fin)

FAJAR.COI.ID, JAKARTA – Mantan staf Kementerian BUMN, Said Didu ikut merespon ucapan Tenaga Ahli Utama Kantor Presiden (KSP) Ngabalin yang menyebut Ketua PP Muhammadiyah berotak sungsang.

Said Didu menyarankan agar gaji Ngabalin sebagai KSP dinaikan. Sebab dia mempunyai peran penting untuk menyerang dan berkata kasar kepada pengkritik pemerintah.

“Jika tugas pak Ngabalin sebagai pejabat KSP termasuk berkata-kata kasar ke pihak yang mengkritik pemerintah, maka saya usulkan gajinya dinaikkan,” kata Said Didu di Twitter-nya, Jumat (14/5).

Sebab Said Didu, resiko Ngabalin sangat besar sebagai pembela Jokowi dengan narasi dan umpatan kasar kepada pengkritik.

“Karena resiko tugas tersebut sangat tinggi, karena termasuk resiko warisan nama jelek kepada keluarga – bahkan bisa sampai ke akhirat karena dosa,” katanya.

Ali Mochtar Ngabalin merespon pernyataan Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hukum dan HAM Busyro Muqqodas tentang 75 anggota KPK yang dinonaktifkan.

“Otak sungsang yang gini merugikan persyarikatan,” ujar Ali Mochtar Ngabalin di Twitter-nya Kamis (13/5).

Dia menilai bahwa pernyataan Busyro merugikan nama baik Muhammadiyah. Kata Ngabalin, Busyro lebih cocok berada di Partai Politik bukan menjadi ketua umum Muhammadiyah.

“Muhammadiyah sebagai organisasi dakwah dan pendidikan ummat yang kuat berwibawa tercemar oleh manusia prejudice seperti ini,” kata Ngabalin membela Jokowi

Bagikan berita ini:
3
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar