Solskjaer Merasa Aneh dengan Gol-gol Liverpool dan Sebut Aksi Fans Mengganggu

Jumat, 14 Mei 2021 07:39

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengakui kekalahan anak asuhnya saat menjamu Liverpool di laga tunda pekan ke-35 Premier League. Namun, kepada Sky Sports ia mengaku heran dengan gol-gol tim tamu.

“Mereka pantas menang. Kami kebobolan gol di momen-momen penting pertandingan. Kami tidak membangun momemtum atau menghancurkan momemtum mereka. Kami memberi mereka setidaknya dua gol. Momen-momen penting pergi melawan kita,” katanya.

“Kami tidak membangun momentum yang baik. Kami seharusnya melakukannya lebih banyak pada awal permainan. Terkadang kami membiarkan mereka lolos dan membiarkan mereka bermain,” lanjutnya dikutip dari BBC Live.

Lebih lanjut kepada BBC, Solskjaer mengeluhkan performa anak asuhnya. “Saat Anda bermain melawan pemain bagus dan tim bagus, Anda tidak bisa memberikan gol tandang dengan mudah, terutama gol dalam periode yang kami lakukan,” kritiknya.

Ia pun tak menyembunyikan keheranannya. “Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami siap bertarung satu sama lain dan kami melakukannya, tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan yang tidak biasa,” ujar Ole.

Solksjaer juga menyinggung protes penggemar mereka. “Setelah kami berada di dalamnya, semua fokus pada permainan. Tapi ini adalah persiapan berbeda, ini waktu yang lama untuk berada di sini. tapi saya pikir para pemain berhasil melakukannya dengan baik,” katanya.

Bagikan berita ini:
5
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar