Pengunjung Wisata Waterpark Tanjung Pallette Membludak, Kurang Perhatikan Protokol Kesehatan

Sabtu, 15 Mei 2021 14:38

Membludak

FAJAR.CO.ID, BONE — Pengunjung Wisata Waterpark Tanjung Pallette, Kabupaten Bone membludak. Saking banyaknya, pengunjung harus mengantre dan berdesak-desakan ketika ingin mengambil karcis.

Meski demikian, ketika ingin memasuki objek wisata, para pengunjung wajib mengukur suhu tubuh dan tak lupa diingatkan memakai masker oleh petugas. Dalam pantauan Fajar.co.id, Jumat, (15/5/2021), pengunjung didominasi oleh kaum muda dan anak-anak.

Salah seorang pengunjung, Wahyu Nofiani (23) mengatakan, untuk pertama kalinya ia mengunjungi tempat wisata terbesar di Kota Beradat ini. Dan ia cukup prihatin, karena pengunjung yang terlanjur masuk di dalam, tidak lagi memperhatikan protokol kesehatan.

“Bagus sebenarnya, keren. Cuman pengunjung terlihat kurang memperhatikan protokol kesehatan,” katanya, kepada Fajar.co.id, Sabtu, (15/5/2021).

Berbeda dengan Muhammad Syahril (17), merupakan salah seorang pengunjung setia objek wisata ini menyebutkan, sudah menjadi hal yang wajar ketika pasca lebaran tempat wisata ramai.

“Hampir setiap setelah lebaran saya mengunjungi tempat wisata. Untuk Pallette, setiap Minggu saya kesini. Cuman memang untuk pertama kalinya pengunjung sebanyak ini” tuturnya. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
9
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar