Respons Deddy Corbuzier Soal Palestina

Sabtu, 15 Mei 2021 15:39

Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PRESENTER Deddy Corbuzier langsung bereaksi saat sikap diamnya terkait kekejaman tentara Israel terhadap warga Palestina, dikritik.

Dia menyebut tidak ingin bicara terburu-buru soal peristiwa tersebut. “Tapi bicara terlalu cepat bisa jadi sebuah kebodohan,” tulisnya di akun Instagram-nya, Sabtu (15/5/2021).

Deddy menyebut akan berbicara soal Palestina saat mendapatkan narasumber yang tepat untuk dibawa ke Podcast.

“Gini ya brur. Teroris kejadian, saya bicara dengan BNPT di Podcast, KRI Nanggala tenggelam. Saya diam sampai dapat yang kompeten untuk bicara. Itu peristiwa di Indonesia, depan mata,” jelasnya.

Dia mengaku harus belajar banyak soal Palestina, sebelum mengutarakan pendapat ke publik.

“Nah, peristiwa di luar Indonesia yang saya pribadi harus belajar banyak. I better talk with a right person. Kita berusaha sampai detik ini untuk dapatkan Duta Besar Palestina bicara ke Podcast. Hopefully we get it,” bebernya.

Memilih Diam sebelum Ketemu Narasumber yang Tepat

Sebelum mendapatkan narasumber yang tepat, Deddy menegaskan akan tetap diam.

“But before that. I stay quite and defends my country (saya akan tetap diam, dan membela negara saya). That’s, my statement,” pungkasnya.

Sebelumnya, Muhammad Husein Gaza, relawan dan aktivis Indonesia di Gaza-Palestina mengajak Deddy bersuara soal Palestina.

Sebab, selama ini, Deddy dianggap menjadi salah satu public figure yang cukup berpengaruh atas isu apapun. Dia kerap menggunakan Instagram dan Podcast-nya untuk mengangkat persoalan apapun.

Bagikan berita ini:
9
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar