Atta Halilintar Buka Penggalangan Dana untuk Palestina, Segini yang Terkumpul

Minggu, 16 Mei 2021 12:08

Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

FAJAR.CO.ID — YouTuber Atta Halilintar menggalang dana untuk warga Palestina. Penggalangan dana ia sampaikan lewat akun Instagramnya, pada Selasa (11/5/2021).

Dalam unggahannya, suami Aurel Hermansyah itu membagikan video singkat yang memperlihatkan kondisi di Sheikh Jarrah dan sekitarnya.

“Seorang anak pulang belajar ayah tercinta nya sudah kembali ke yang maha kuasa..Banyak korban jiwa… Mereka butuh sedikit perhatian kita,” tulis Atta di keterangan videonya.

Ia juga menyertakan tautan menuju platform penggalangan dana Kitabisa.com, bertajuk “DARURAT! Palestina Butuh Bantuan KITA!”

“Teman-teman, beberapa hari ini kami sedih banget saat ngeliat berita tentang saudara-saudara kita di Palestina. Selama beberapa hari ini juga aku mikir, kita gak bisa diem aja ngeliat kebiadaban aparat Israel ke warga Palestina,” begitu pernyataan di deskripsi penggalangan dana tersebut.

Penggalangan dana dibuka pada 11 Mei kemarin. Saat ini, uang yang terkumpul telah mencapai lebih dari Rp753 juta, yang diberikan oleh 9.658 donatur.

Angka ini telah mendekati target donasi sebesar Rp1 miliar, dan penggalangan akan digelar hingga 13 hari ke depan.

“Bismillah, di bulan yang penuh berkah ini, mari kita bersedekah bantu warga Palestina. Berapa pun sedekah teman-teman akan sangat berharga bagi warga sipil Palestina,” ujar anak sulung dari 10 bersaudara itu. (fin)

Bagikan berita ini:
7
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar