Terkenal Galak dan Arogan, Ahok Bisa Romantis Juga, Ini Buktinya

Minggu, 16 Mei 2021 10:36

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Istri Ahok, Puput Nastiti Devi, berulang tahun ke-25 pada Sabtu, 15 Mei 2021. Bos Pertamina itu secara khusus memberi ucapan manis untuk sang istri tercinta.

“Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun,” kata pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama lewat unggahannya di Instagram @basukibtp dilansir pada Minggu (16/5/2021).

Terlihat pada foto yang diunggahnya, Ahok dan Puput tampak saling menatap seraya tersenyum bahagia. Ahok menghadiahi Puput sebuket bunga berukuran jumbo. Tampak jelas keharmonisan diantara mereka.

Dalam pesan cintanya, Komisaris Utama Pertamina itu tak hanya menganggap Puput sebagai istri tapi penolong baginya.

“Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini,” ucapnya mesra.

Ahok meyakini Tuhan telah menyatukan hati dan pikiran mereka. “Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga,” kata Ahok.

Di mata Ahok, Puput tak hanya ibu yang baik bagi putra mereka Yosafat Abimanyu Purnama. Puput juga perempuan yang bijak. Dalam unggahannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memuji istrinya setinggi langit.

“Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya. Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel didalam hidup keluarga @btpnd,” pungkas Ahok.

Bagikan berita ini:
8
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar