Ada Apa? Zidane: Itu Bohong!

Senin, 17 Mei 2021 08:11

Zinedine Zidane. (Foto: Reuters via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, BILBAO—Real Madrid meraih kemenangan penting di markas Athletic Bilbao yang membuat persaingan juara mereka dengan Atletico Madrid masih berlanjut. Pelatih Real, Zinedine Zidane mengaku senang dan berusaha mengklarifikasi rumor yang berkembang soal masa depannya.

Sebelumnya, ramai diberitakan kalau Zidane akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim. Bahkan, pelatih berjuluk Zizou itu dilaporkan sudah menyampaikan keputusannya ini kepada para pemain Los Blancos.

“Itu bohong bahwa saya telah memberi tahu para pemain saya bahwa saya akan pergi. Mengapa saya memberi tahu pemain saya bahwa saya akan pergi?” tegas Zidane dalam keterangan persnya dikutip dari situs resmi Real.

Menurutnya, fokus dirinya saat ini bukan soal masa depannya melainkan klub yang tengah berjuang dalam perebutan gelar. “Yang saya pikirkan hanyalah akhir dari pertarungan terakhir dan apa yang dipertaruhkan. Adapun yang lainnya, kita akan melihatnya di akhir musim,” jelas Zidane.

Hal senada disampaikan Zidane dalam pemberitaan Marca. Bagi dia, sama sekali tidak masuk akan untuk membicarakan masa depannya. “Bagaimana saya akan memberi tahu para pemain saya bahwa saya akan pergi sekarang, ketika kami mempertaruhkan segalanya?” ujarnya.

“Ketika Anda mengatakan sesuatu dari luar, Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada para pemain saya,” lanjut legenda tim nasional Prancis tersebut.

Bagikan berita ini:
1
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar