Arya Saloka Mengaku Lebih Gugup Hadapi Wartawan Dibanding Jarum Suntik, Netizen: Sombong!

Senin, 17 Mei 2021 17:37

Foto: Instagram Arya Saloka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktor Arya Saloka baru saja menjalani Vaksin Covid-19 dosis kedua yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang memang diperuntukkan bagi pelaku seni dan ekonomi kreatif.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu disuntik vaksin secara drive thru, Senin (17/5/2021). Artis yang tengah naik daun ini menjadi pusat perhatian sesaat setelah kaca mobilnya dibuka.

Arya datang menunggangi mobil sedan BMW hitam. Suami Putri Anne itu terlihat menyetir sendiri mobilnya.

Mulanya, Arya dicek tensi darah terlebih dahulu. Sebelum akhirnya disuntik. Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, pria 29 tahun ini hanya melempar senyum kepada awak media yang mengerubuninya.

Berbagai pertanyaan pewarta enggan dijawabnya. Usai disuntik, Arya lalu menutupi wajah berikut matanya dengan masker. Ia mengaku lebih deg-degan menghadapi wartawan dibanding disuntik vaksin.

“Saya deg-degan sama kalian (wartawan), bukan sama vaksin,” seru Arya Saloka singkat.

Video yang telah ditonton lebih dari seribu netizen itu menuai komentar negatif. Sikap Arya Saloka yang karirnya tengah berada di puncak itu jadi bahan pergunjingan. Tak sedikit dari netizen yang menyebutnya sombong.

“Wah… Wah…. Wah sok imut lu kang,” sahut @Bujang***.

“Baru terkenal aja dah sombong. Ditanyain wartawan ga mau jawab,” timpal @sigit***.

“Mas Arya bungkam ada alasannya. Sehat2 ya mas Arya jangan hiraukan yang iri. Tetap disenyumin aja mas, aku idola setiamu,” bela @Yanti***.

Bagikan berita ini:
5
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar