Atletico Menang Dramatis, Suarez Mengaku Menderita, Simeone Bilang Ini Kerja Tim

Senin, 17 Mei 2021 07:21

Selebrasi Luis Suarez/Movistar via AS.com

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid meraih kemenangan dramatis saat menjamu Osasuna di jornada 37 La Liga. Sempat tertinggal 0-1 setelah dijebol Ante Budimir di menit ke-75, tuan rumah bangkit dan membalik keadaan di delapan menit akhir. Mereka mencetak dua gol melalui gol Renan Lodi di menit ke-82 dan Luis Suarez pada menit ke-88.

Dalam pernyataan persnya kepada Movistar dikutip dari As.com, Luis Suárez yang jadi penentu kemenangan dengan memanfaatkan umpan Carrasco mengaku laga ini membuat mereka menderita. Sama seperti ketika mereka menjamu Real Sociedad pekan sebelumnya di Wanda Metropolitano.

“Ini adalah momen kebahagiaan, kami tidak pantas menderita sebanyak yang kami derita, itu adalah salah satu tahap awal terbaik musim ini. Kami gagal berkali-kali, khususnya saya. Tetapi untuk memenangkan Liga, Anda harus menderita,” tegasnya.

Ketika menandatangani kontrak, Suarez mengaku sudah mengetahui situasi seperti ini akan mereka alami. “Semua orang memberi tahu Anda, itu adalah salah satu motto Atlético, tapi saya tidak terlalu memikirkannya. Tapi ada usaha dan pengorbanan tim, dengan banyak orang yang bekerja agar klub bisa mencapai tujuannya. Sekarang istirahat dan bersiap untuk hari berikutnya,” jelas Suarez.

Mantan penyerang Barcelona itu mengakui bagaimana sulitnya mengamankan kemenangan menghadapi Real Sociedad dan Osasuna. “Penyerang harus terbiasa dengan situasi ini. Pencetak gol lebih mudah untuk menundukkan kepalanya karena hal-hal tidak berhasil, tetapi saya senang jika Anda melawan dan tidak menurunkan lengan Anda, Anda dapat mencapai tujuan,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
6
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar