Halal Bihalal Harian FAJAR, Kerja Keras Tumbuh Bersama dalam Kebersamaan

Senin, 17 Mei 2021 11:21

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Momentum Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah halal bihalal. Tradisi ini merupakan wadah silaturahmi untuk saling bermaaf-maafan serta menyambung kembali sesuatu yang sempat terputus.

Seperti yang digelar seluruh Karyawan/Karyawati beserta jajaran Komisaris dan direksi Harian FAJAR di Ruang Redaksi Lt.4 Gedung Graha Pena, Kota Makassar, Senin (17/5/2021).

Sambutan pertama dibuka oleh Komisaris Utama Harian FAJAR, Ridho. Dikatakan, momentum halal bihalal bukan hanya tradisi tapi keharusan untuk memaafkan. Karena memaafkan lebih mulia dari meminta maaf.

“Esensi halal bihalal adalah menyambung kembali silaturahmi yang sempat terputus. Tidak ada orang yang sempurna. Karena memaafkan itulah yang mempererat persaudaraan kita. Kita semua paham bahwa jika hubungan baik terjadi di kantor maka akan tercipta motivasi dan semangat kerja,” katanya.

Wakil Komisaris Utama, Hatta Alwi Hamu menambahkan, kerja keras tumbuh bersama dalam kebersamaan. Dalam pemaparannya, ia menyinggung prihal pondasi kebersamaan yang dibangun Pendiri FAJAR Group, HM Alwi Hamu.

“Budaya kebersamaan itulah pondasi dalam membangun FAJAR. Walaupun kita mengalami turbulance karena adanya pandemi, kita tetap bisa bertahan karena kebersamaan. Pondasi ini perlu dijaga. Saling berpegang teguhlah engkau dalam kebersamaan. Jangan bercerai berai,” pesannya lugas.

Oleh sebab itu, momen Idul Fitri, ia mengajak seluruh insan FAJAR kembali ke fitrah, dan memahami betul terkait budaya kebersamaan.

Bagikan berita ini:
8
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar