Kontribusi Patapulo Company untuk Pelajar di Bone

Senin, 17 Mei 2021 11:26

FAJAR.CO.ID, BONE — Uji coba sekolah tatap muka sudah dilakukan per hari ini Senin (17/5/2021). Para orang tua siswa begitu antusias. Sebab, sudah kewalahan belajar daring.

Selain itu pengusaha di Bone juga mendukung kegiatan tersebut. Bahkan memberikan diskon besar-besaran setiap sekolah untuk pengadaan masker, face shield, hand sanitizer, dan sebagainya.

Direktur CV Patappulo Company, Alfian T Anugerah mengutarakan, pemberian diskon besar-besaran ke setiap sekolah bentuk dukungan untuk para pelajar. “Harganya spesial untuk setiap sekolah, dan kepala sekolah juga setuju. Inilah kontribusi kami (CV Patappulo),” katanya.

Diakuinya, meski disisi lain tak seberapa keuntungan yang didapat, namun bukan itu yang menjadi prioritas. “Bagi saya keselamatan siswa yang penting. Kita harus menjaga para pelajar ini agar tenang dalam belajar. Dan kita berharap setiap sekolah nanti bisa bekerjasama,” terang Alfian.

Sementara Kepala Sekolah SDN 11 Watampone, Andi Darnawati menuturkan, sebelum terlaksana sekolah tatap muka ini sudah dilakukan persiapan mulai dari dihubungi orang tua siswa, protokol kesehatan. Danetiap siswa diberikan masker, minyak kayu putih.

“Kita berharap dengan diadakannya ini semoga tidak ada siswa terpapar, sehingga bisa berlanjut terus. Untuk penerepan sekolah tatap muka ini modelnya shift. Siswa ada 260. Maksimal satu kelas 18 siswa. Setiap mata pelajaran 2 jam. Hari ini kelas A masuk, besoknya kelas B,” ucapnya. (agung/fajar)

Bagikan berita ini:
1
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar