Kutuk Tindakan Kekerasan Kemanusiaan Zionis di Palestina, Andi Hadi: Ini The Real Teroris

Senin, 17 Mei 2021 17:25

Ketua Fraksi PKS DPRD kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Fraksi PKS DPRD kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso mengutuk keras tindakan kekerasan kemanusiaan yang dilakukan Zionis Israel kepada warga Palestina. Ia bahkan menyebut Zionis sebagai pelaku terorisme yang nyata saat ini.

“Kami fraksi PKS DPRS Kota Makassar tidak sepakat dengan apa yang dilakukan Zionis Israel yang melakukan agresi,” ujar Hadi kepada Fajar.co.id, Senin (17/5/2021).

Hadi menyebut tindakan Zionis yang melakukan serangan kepada warga Palestina yang sedang melaksanakan salat merupakan tindakan yang keji. Apalagi korban kebanyakan berasal dari anak-anak dan wanita.

Olehnya ia meminta Israel untuk melakukan gencatan senjata yang mereka lakukan kepada masyarakat Palestina.

“Kami juga meminta negara Israel untuk menghentikan tindakan kekerasan yang terjadi di sana, tidak fair menembaki orang yang lagi salat, menembaki anak kecil kemudian wanita-wanita yang tidak berdaya, ini adalah the real teroris sebenarnya,” kata Hadi.

Dalam sejarah, kata Hadi, Israel hanya menumpang di tanah Palestina. Ia menyebut Israel adalah bangsa yang tidak memiliki tanah, tapi kemudian menguasai tanah di Palestina.

“Awal mulanya kan ini Israel tidak punya negara apapun, mereka hanya menumpang di Palestina, itu kalau kita membaca sejarah. Tiba-tiba mereka menguasai Palestina,” lanjutnya.

Selain itu, ia menyebut bangsa Indonesia harus berterima kasih kepada Palestina. Sebab Palestina adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan negara Indonesia.

Bagikan berita ini:
10
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar