Paksa Atletico Bertarung hingga Pekan 38, Zidane: Kami Akan Berjuang Sampai Akhir

Senin, 17 Mei 2021 06:52

Zinedine Zidane/Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, BILBAO—Real Madrid meraih kemenangan 1-0 di San Memes saat menghadapi Athletic Bilbao. Hasil ini membuat persaingan juara akan berlangsung hingga pekan terakhir di mana Madrid terpaut dua angka di belakang Atletico Madrid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang berbicara di ruang pers San Mames setelah Real Madrid mengalahkan Athletic menegaskan perasaannya puasnya. “Terima kasih telah memberi selamat kepada saya atas kemenangan ini karena itulah yang kami minati: tiga poin hari ini,” katanya dikutip dari situs resmi Madrid.

Zidane menegaskan, kemenangan ini sangat penting meski Atletico masih memegang kendali. “Kami masih dalam perebutan gelar dan kami akan memberikan segalanya hingga menit terakhir. Saya senang dengan penampilan kami, permainan yang sangat bagus, kami masih hidup dan kami akan berjuang sampai akhir. Kami tahu akan seperti ini,” jelasnya.

“Ini sangat sulit tetapi kami masih dalam pertarungan. Real Madrid telah kehilangan dua gelar liga pada hari terakhir dan kami akan berusaha untuk memenangkan yang ini pada menit terakhir. Kami akan memberikan yang terbaik untuk menangkan gelar liga ini,” lanjutnya.

Pujian khusus diberikan Zidane kepada Nacho yang mencetak gol kemenangan. Pemain serba bisa itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68 berkat assist dari Casemiro. Gol Nacho memastikan Madrid menang 1-0.

Bagikan berita ini:
3
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar