Paris Hilton Hapus Tweet Dukungan ke Palestina, Azzam: Berat Memang Neng

Senin, 17 Mei 2021 13:49

Azzam Mujahid Izzulhaq

FAJAR.CO.ID — Selebritis Internasional Paris Hilton menghapus cuitan dukungan kepada warga Palestina atas konflik kemanusiaan dengan Israel. Penghapusan tweet tersebut mendapat respon sejumlah kalangan.

Termasuk aktivis kemanusiaan, Azzam Mujahid Izzulhaq. Azzam menyebut memang berat menjadi orang yang vokal terhadap kemanusiaan.

“Paris Hilton sempat memposting dukungannya terhadap Palestina. Namun, tak berapa lama dihapus lagi. Berat memang, Neng. Biar Aa saja,” cuit Azzam.

Sebelumnya, Paris Hilton men-tweet dukungan terharap Palestina. Hilton menyebut tindakan kekerasan kemanusiaan itu harus segera dihentikan.

“Ini sangat memilukan, ini harus dihentikan,” tulis Hilton.

Lebih lanjut, dalam tulisan yang dihapus itu, Hilton menyebut tidak boleh ada orang yang hidup dalam ketakutan, khususnya untuk anak kecil dan anak-anak lain.

“Ini menyakiti hatiku, tidak ada yang harus hidup dalam ketakutan, hatiku tertuju pada gadis kecil dan anak-anak lain di sekitarnya,” ujarnya.

Tweet tersebut kemudian dihapus oleh Hilton, tidak ada keterangan atas penghapusan tweet tersebut hingga saat ini. (Zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
5
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar