Sindir Novel Baswedan, Denny Siregar Bahas Periuk Nasi

Senin, 17 Mei 2021 14:22

Novel Baswedan dan Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan bersama ke-74 pegawai yang dinyatakan tak lulus asesmen TWK terus melawan tindakan Ketua KPK Firli Bahuri yang mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan KPK Nomor 652 Tahun 2021.

Sikap Novel Baswedan dkk itu pun mendapat sindiran dari pegiat media sosial, Denny Siregar.

“Sudahlah Novel, katanya gak suka sama @KPK_RI sekarang tapi masih sibuk disana bertahan..,” kata Denny, dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Senin (17/5/2021).

Tak sampai di situ, Denny yang selama ini dikenal sebagai pendukung Jokowi mengungkit masalah dapur terkait kengototan Novel bertahan di lembaga antirasuah tersebut.

“Apa karena periuk nasinya sudah gak bisa lagi dipake makan?,” sindirnya.

Sebelumnya, Novel Baswedan menyebut dirinya dan tim Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi tengah mempersiapkan perlawanan tersebut.

“Kami sudah berdiskusi dengan sebagian besar kawan-kawan yang masuk kelompok 75 pegawai KPK. Kami juga sudah diskusi dengan kawan-kawan Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi yang akan jadi penasehat hukum untuk upaya-upaya lebih lanjut,” ujar Novel kepada wartawan, Senin (17/5).

Novel menyebut banyak yang bisa dilakukan untuk melawan tindakan Firli yang menerbitkan SK tersebut. Namun untuk saat ini, menurut Novel, dirinya dan Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi akan melawan Firli dengan dua cara.

Perlawanan pertama dengan cara bertanya langsung kepada Pimpinan KPK.

Bagikan berita ini:
6
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar