Wanita yang Mengamuk saat Dicegat di Ciwandan Minta Maaf

Senin, 17 Mei 2021 20:17

FAJAR.CO.ID, BANTEN – Proses penyelidikan aparat kepolisian dari Polres Cilegon terhadap wanita yang mengamuk, saat hendak dicegat di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan membuahkan hasil.

Wanita yang viral di sebuah rekaman video itu bernama Gustuti dan suaminya, Hasan Bahrudin telah diamankan di Polres Cilegon.

Di hadapan polisi dan sejumlah awak media, Gustuti meminta maaf atas ulahnya yang membuat netizen geram lantaran melabrak polisi yang bertugas dan melawan imbauan pemerintah untuk tidak mudik di masa pandemi ini.

“Saya minta maaf atas perbuatan saya kepada polisi yang berjaga di sana. Minta maaf atas ulah saya yang saat itu emosi saat diminta putar baik,” katanya.

Saat berusaha dicegat, Tuti, sapaan akrabnya sempat dikira hendak berwisata di Pantai Anyar bersama suaminya dan sanak keluarganya yang lain. Namun rupanya tidak.

“Padahal tujuan saya (bukan) ke Pantai Anyar. Melainkan jenguk saudara saya. Namun syarat yang diminta petugas saya tak penuhi,” tambah Uti, kepada awak media.

Polisi juga kini telah menerima permintaan maaf pasangan suami istri tersebut. Pihaknya telah membuatkan surat pernyataan terhadap pasutri tersebut agar tak mengulangi perbuatannya.

“Empat orang dimintai keterangan. Setelah kami mintai keterangan, mereka menyesali perbuatannya dan minta maaf kepada polisi,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono.

Bagikan berita ini:
4
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar