Dua Pemain Muda PSM Jadi Bagian Penting Garuda Select, Direktur Akademi: Selamat!

Selasa, 18 Mei 2021 15:13

Garuda Select

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua pemain PSM Makassar U-16 telah menyelesaikan salah satu perjalanan karir mereka bersama skuat Garuda Select di Inggris.

Kedua Pemain tersebut adalah Rafli Asrul dan Edgar Amping. Keduanya telah kembali dari masa pendidikannya bersama Garuda Select session ketiga.

Bahkan, Edgar Amping didapuk menjadi kapten di lapangan untuk garuda muda Indonesia itu.

Keberhasilan kedua pemain muda hasil akademi PSM Makassar diapresiasi oleh Direktur Akademi PSM Makassar, Febrianto Wijaya.

Mantan pemain PSM Makassar ini berujar kedua pemain muda ini mampu menunjukan kemampuannya selama di Inggris.

“Pertama-tama saya dulu ucapkan selamat ke dua anak ini yang telah menyelesaikan Program Select 2 dan 3,” ujarnya.

Tak hanya menjadi bagian dari Skuat Garuda Select, Febrianto menyebut Rafli dan Edgar mampu menjadi bagian penting di starting eleven tim Garuda.

“Saya mencatat hampir semua pertandingan Edgar dan Rafli main. Edgar main 9 pertandingan jadi starting eleven sebagai kapten Garuda Select, dan Rafli juga demikian,” lanjutnya.

Ia melihat perkembangan yang paling mencolok bagi kedua anak ini adalah dari segi fisikal. Selain itu keduanya mulai memiliki kepercayaan diri yang baik selama pelatihan.

“Fisikal mereka semakin bagus, makin berotot, dan segi performanya juga makin dewasa, mulai pede dalam mengekspor kemampuannya,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
10
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar