Preview Chelsea vs Leicester: Saling Bunuh

Selasa, 18 Mei 2021 12:26

Pemain Leicester City merayakan kemenangan mereka di Piala FA. (Foto: Getty Images via BBC Live)

“Tidak banyak yang bisa dilakukan, kami fokus pada kinerja kami, inilah yang selalu kami lakukan. Sekarang kita akan berbicara tentang apa yang telah kita lakukan dengan baik dan apa yang dapat kita lakukan dengan lebih baik untuk bersiap pada hari Selasa (Rabu),” tegasnya.

Pelatih berpaspor Jerman itu mengingatkan skuatnya bahwa di dalam olahraga, tidak ada tim yang tidak pernah kalah. “Tidak ada satu pun olahragawan di luar sana yang tidak pernah kalah. Sekarang tentang kembali, bangkit kembali, menunjukkan mentalitas lagi dan keyakinan,” jelas Tuchel.

“Kami kehilangan trofi, yang sangat kami sayangkan, tetapi kami memiliki kompetisi lain sekarang, dengan dua final melawan Leicester dan Aston Villa, dan kemudian final lainnya (Liga Champions). Kita punya cukup banyak pekerjaan, kita tidak bisa menyesali kekalahan terlalu lama,” lanjutnya.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta juga meminta rekan setimnya kembali ke level terbaik mereka pasca kekalahan beruntun pertama The Blues di bawah Tuchel. Menurutnya, semua masih di tangan mereka, namun Chelsea harus bisa menunjukkan performa terbaik.

“Kami tidak berada pada level performa yang kami tunjukkan dalam beberapa minggu terakhir dan terserah kami untuk meningkatkan level kami dan kembali karena kami memiliki tiga pertandingan di depan kami. Tentu saja kami sangat kecewa tetapi kami tidak punya banyak waktu. Kami harus pulih dan pergi lagi pada hari Selasa (Rabu),” kata Azpi.

Bagikan berita ini:
8
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar