Sang Ibu Murka, Anaknya Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba

Selasa, 18 Mei 2021 21:57

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang ibu sudah tak kuasa menahan emosinya yang membeludak saat melihat anaknya ditangkap Tim Thunder Polda Sulsel di Jalan Sunu, Kota Makassar.

Buah hatinya itu ditangkap lantaran kedapatan membawa tembakau sintetis di saku celananya saat berpapasan dengan Tim Thunder di jalan tersebut.

Terlihat sang ibu beberapa kali hendak memukul anaknya dengan kepalan tangan miliknya, dan beberapa kali mengungkapkan rasa kecewanya terhadap anaknya yang ditangkap membawa narkotika tersebut.

“Saat kami berpatroli malam, kami temukan remaja itu sedang ngumpul dan membawa barang terlarang itu. Tak lama kemudian, datang seorang wanita yang mengamuk kepada remaja tersebut,” kata Danru 1 Tim Thunder, Aipda Syamsul Rijal, Selasa (18/5/2021).

Kemarahan ibu tersebut pun memancing perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas. Polisi juga sempat kewalahan melerai ibu itu yang tengah meluapkan emosinya kepada anaknya.

Tak ingin berlama-lama, remaja yang membawa barang tersebut langsung dilerai dari ibunya, lalu dibawa ke Polsek Tallo untuk diproses hukum lebih lanjut.

Sayangnya, saat remaja itu hendak dibawa, lagi-lagi, ibu itu masih tak mau diam. Dia beberapa kali ingin memarahi anaknya tersebut. Beruntung, ada warga sekitar yang membantu aparat untuk menenangkan ibu tersebut.

“Untuk remaja dan barang yang diduga narkotika ini kami bawa ke Polsek Tallo untuk diproses,” tandas Rijal. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
7
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar