Teman Mendadak jadi Selingkuhan, Survei Beberkan Penyebabnya

Selasa, 18 Mei 2021 15:54

Ilustrasi (foto: twenty20photos/envato)

FAJAR.CO.ID — Soal perselingkuhan selalu mengundang banyak pertanyaan untuk mengetahui rahasia di balik perbuatan serong tersebut.

Salah satu survei juga ingin mengungkapkan kenapa sosok yang dipilih pria atau wanita yang berselingkuh, adalah seseorang yang telah dikenalnya atau sekadar teman sebelumnya.

Laman yourtango bermitra dengan situs kencan Ashley Madison melakukan survei ini. Adapun jumlah respondennya sebanyak 1.300 orang, baik pria maupun wanita. Berikut rangkuman hasilnya, seperi dikutip dari laman yourtango.

Pria

  1. Dari 400 pria yang menanggapi survei, 27 persen mengatakan mereka akan mendekati seseorang yang sudah mereka kenal atau selama ini sebagai teman.

Setelah berteman, perasaan selanjutnya akan mudah berkembang. Begitulah cara sebagian besar hubungan perselingkuhan bisa dimulai.

Selain itu, cukup sulit untuk bertemu orang baru, apalagi jika sudah memiliki rutinitas. Terutama apabila sudah berkeluarga.

  1. Sebanyak 23 persen kalangan pria memilih mencari orang asing di satu hiburan malam atau dalam perjalanan.

Wanita

  1. Ada 28 persen dari kalangan wanita yang menjadi responden mengaku berusaha “mendekati” seseorang yang sudah mereka kenal sebagai teman untuk selingkuh, sebelum berpikir memilih orang lain.
  2. Hasil survei ini sekaligus menunjukkan, bukan hanya wanita lajang yang harus diawasi. Karena jelas dari penelitian, pria bukanlah satu-satunya yang mengejar perselingkuhan dengan alasan tak bahagia dalam kehidupan rumah tangganya. (genpi)

Bagikan berita ini:
3
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar