Belum Membuahkan Hasil, Pencarian Bocah Tenggelam Dihentikan

Rabu, 19 Mei 2021 22:14

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Proses pencarian terhadap seorang bocah yang dilaporkan tenggelam di pintu Sungai Jeneberang, Kabupaten Gowa sejak sore tadi dihentikan.

Hal itu terpaksa dilakukan setelah pencarian yang dilakukan sekitar empat jam, tidak membuahkan hasil. Ditambah lagi kondisi sungai yang gelap membuat petugas sulit menemukan korban.

Hingga akhirnya, pihaknya memutuskan untuk melanjutkan pencarian pada Kamis pagi (19/5/2021) besok.

“Besok kita lanjutkan pencarian,” kata petugas Damkar Makassar, Hasanuddin, di lokasi.

Damkar Makassar sendiri turut membantu melakukan pencarian mengerahkan sejumlah peralatan selam, untuk mencari keberadaan korban yang diduga terjebak di kedalaman sungai yang dipenuhi lumpur.

“Diduga terjebak di dalam lumpur. Air di sini juga sedang pasang. Kami juga sedang mencari keluarga korban di sekitar lokasi,” tambahnya, kepada wartawan.

Seorang anak dilaporkan hilang di sekitaran Benteng Somba Opu, Makassar, Rabu (19/5/2021).

Informasi sementara yang beredar di kalangan jurnalis, anak tersebut diduga tenggelam di sekitaran sungai.

Anak yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya itu awalnya sedang mandi bersama tiga temannya. Tak berselang lama, mereka kabur.

Tiga di antaranya berhasil naik ke permukaan. Sementara satu anak lagi belum ditemukan hingga kini, pukul 17.57 WITA. Korban hanya meninggalkan selembar kaus kuning dan kini telah diamankan warga sekitar. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar