Bulan Puasa Sudah Lewat, Tante Ernie Kembali Pamer Ini

Rabu, 19 Mei 2021 14:43

Tante Ernie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — “Yang terakhir kalinya,” demikian keterangan foto selebgram hits Tante Ernie jelang bulan suci Ramadan pertengahan April lalu.

Ya, saat itu adalah terakhir kalinya perempuan bernama asli Ernie Judojono memamerkan foto seksi dirinya di media sosial Instagram untuk menghormati umat muslim yang akan berpuasa. Praktis selama Ramadan, Tante Ernie mengunggah foto dirinya dengan pakaian tertutup.

Bulan suci itu telah lewat, Tante Ernie kembali menggeliat. Lekuk tubuh aduhai, pamer belahan dada, kulit putih mulus, busana minim, super ketat nan seksi kembali ia pampang di laman media sosialnya.

Baru-baru ini Tante Ernie tampak segar mengumbar senyum manisnya dengan balutan tanktop putih dengan belahan dada rendah. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai.

Seolah ingin memancing imajinasi followersnya, wanita 45 tahun itu hanya menyertakan caption berupa emoji ‘halu’. Terserah netizen mau berpikir ke arah mana.

Netizen dengan sorak ria menyambut kembalinya Tante Ernie ke ‘habitat’ aslinya. Mereka pun seolah berebut melontarkan komentar genit dan gombal.

Ratusan komentar serta puluhan ribu warganet menyukai postingan foto itu.

“Puasa udah kelar, kostumnya ganti lagi,” sahut @rizal***.

“Ramadan lewat buka bukaan lagi,” celetuk @husien***.

“Nah postingan yang begini yg aku tunggu-tunggu tante,” timpal @ahmadi kegirangan.

Nah, bagaimana pendapat kamu dengan ‘kembalinya’ sang wanita ‘pemersatu bangsa’ ini, sanggup berpaling? (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
6
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar