Guardiola Beri Selamat, Potter Minta Maaf Terlalu Emosional

Rabu, 19 Mei 2021 08:17

Graham Potter/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Manchester City harus mengakui keunggulan Brighton & Hove Albion di pekan ke-37 Premier League. Dalam laga hari ini, sang juara takluk dengan skor tipis 2-3.

Manajer City, Pep Guardiola, berbicara kepada BBC Sport memberi selamat pada tuan rumah usai laga yang diwarnai kartu merah Joao Cancelo di menit-menit awal pertandingan. “Selamat kepada Brighton dan fans mereka. Saya tidak melihat kartu merah tetapi hal terbaik yang telah kami lakukan bersama adalah memenangkannya [Liga Premier] di lapangan,” tegas Pep.

Tentang kartu merah Cancelo sendiri, eks pelatih Barcelona itu enggan berkomentar banyak. “Saya bukan wasit. Saya tidak bisa berkomentar,” tegas mantan juru taktik Bayern Munchen tersebut dikutip dari BBC Live.

“11 v 11 sulit tetapi 10 v 11 selama 80 menit sangat sulit. Selamat kepada Brighton untuk kemenangan dan musim ini. Saat skor 2-0 kami kebobolan dengan cepat. Itulah mengapa saya senang bisa memenangkan Liga Premier. Ilkay Gundogan mendapat tendangan. Dia memulai babak kedua tetapi mengalami gangguan,” lanjutnya.

Ia juga mengomentari insiden dirinya dengan Graham Potter di pertandingan ini. “Apa yang saya katakan kepadanya bersifat pribadi. Tidak di sini,” tegas pelatih berkepala pelontos tersebut.

Manajer Brighton Graham Potter, berbicara kepada BT Sport mengatakan kemenangan ini sangat besar artinya. “Luar biasa. Fantastis. Manchester City adalah juara, tim yang fantastis, dan itu adalah ujian yang luar biasa bagi kami,” katanya.

Bagikan berita ini:
3
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar